Print This Post Print This Post

Di luar TUPOKSI: Dua Tahun Prog ram “Ngaji Online’ MIN 1 Kota Malang

554

htasyakuran mengajiMINKota Malang (MIN 1) – Pembinaan karakter religius terus digalakkan oleh Suyanto selaku kepala MIN 1 Kota Malang. Pembinaan tidak hanya kepada siswa melainkan juga kepada seluruh guru dan karyawan. Kegiatan di luar tugas pokok dan fungsi  guru karyawan ini dilaksanakan di rumah sehingga tidak mengganggu tugas saat di madrasah.

Program yang digagas oleh kepala madrasah sejak dua tahun lalu, tepatnya tanggal 27 Juli 2016. Kini genap berusia dua tahun dan merupakan moment yang tepat untuk mensyukurinya. “Dua tahun sudah kita dipersatukan dalam kegitan mengaji bareng online. Untuk melestarikan semangat mengaji kita, maka kami selenggarakan kegiatan Tasyakuran 2 tahun Ngaji Online ini.” Ujar Suyanto.

Ngaji Online ini dibagi dalam beberapa group. Diantaranya group yang mengaji satu juz dalam sehari tergabung dalam “One Day One Juz”, sementara bagi yang mengaji dua juz sehari dinamakan “Two Days One Juz”, dan adapula tiga juz dalam tiga hari dinamakan group “Three Day One Juz”.

Acara yang dilaksanakan di mushala MIN 1 usai shalat Jumat (3/8) ini dimulai dengan khataman, sambutan kepala, mauidhoh hasanah, doa dan tasyakuran sederhana dengan menu nasi uduk, urap2, ayam sambel goreng kentang, tempe bacem. Mudah-mudahan kebersamaan ini dapat meraih ridho Allah. (DwiCy)




One thought on “Di luar TUPOKSI: Dua Tahun Prog ram “Ngaji Online’ MIN 1 Kota Malang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Need Help? Chat with us