Print This Post Print This Post

Kunjungan Kerja Direktur KSKK ke MIN 1 Kota Malang

79

Kota Malang (MIN 1) – Direktur Kurikulum, Sarana, Kelembagaan, dan Kesiswaan (KSKK) Madrasah Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama RI,  Prof. Dr. H. Moh. Isom Yusqi, M.Ag didampingi Kepala Biro AUPK UIN Maliki Malang,  Dr. H. Ahmad Hidayatullah, M.Pd.  melakukan kunjungan kerja di MIN 1 Kota Malang Kamis (25/08/2022)  Kunjungan kerja ini untuk meninjau pelaksanaan pembangunan dari sumber Surat Berharga Syariah Negara (SBSN).

Dalam kunjungannya Moh. Isom menyampaikan ungkapan rasa syukur dan terima kasih atas sambutan Kepala MIN 1 dan jajarannya yang terkesan akrab dan baik. Ia juga menyampaikan bahwa siswa madrasah harus bisa berprestasi bukan hanya di tingkat nasional tetapi juga pada tingkat internasional, sehingga siswa madrasah bisa dibanggakan dan bisa bersaing dengan madrasah lainnya,” ungkapnya.

Acara dilanjutkan dengan meninjau lokasi pembangunan  ruang belajar yang berlantai tiga. Pihaknya  berharap pembangunan ruang belajar tersebut bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

Sementara itu, Ketua Komite Dr. Sri Harini, M.Si  menyampaikan rasa bangga dan terima kasih atas kunjungan Direktur KSKK Madrasah Direktorat Jenderal Pendidikan Islam, Ketua Komite  juga berharap semoga dengan kunjungan ini menjadi pemicu untuk meningkatkan kualitas pendidikan di MIN 1 ke depannya dan terus meraih prestasi-prestasi yang membanggakan. (irm@)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PPDB
Need Help? Chat with us