Print This Post Print This Post

Merajut Bahasa Merangkai Karya

843

“Semua orang akan mati kecuali karyanya, maka tulislah sesuatu yang akan membahagiakan dirimu di akhirat kelak”. – Ali bin Abi Thalib

  • Judul buku           :    Merajut Bahasa Merangkai Karya
  • Pengarang            :    Nayla Mazidah F,  

Freshy Cynara dkk.

  • Editor                   :   Idha Fitriani, M.Pd.
  • Penerbit               :    Ismaya Publishing
  • Tahun Terbit        :    Februari 2020
  • ISBN                    :    9786020761367
  • Tebal halaman     :    91 halaman

Aktivitas menulis bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan namun juga tidak sesulit yang kita bayangkan. Ketika seseorang mempunyai kemauan maka di situlah jalan termudah bagi kita untuk mencoba mengawali langkah. Buku “Merajut Bahasa Merangkai Karya” sebuah bacaan yang ditulis oleh Nayla Mazidah F, Freshy Cynara dkk, (siswa -siswa MIN saat itu duduk di kelas 5) merupakan rangkaian karya dalam berbagai kisah yang menarik, seperti kisah persahabatan, hobi, cinta negri, dsb. Sebagai Editor Idha Fitriani menjelaskan,” Motivasi menulis karya ini adalah dalam rangka memperingati Sumpah Pemuda dan membangkitkan semangat cinta, jiwa nasionalis untuk negeri”

Sinopsip Buku :

Seberapa cinta kah kita pada negeri ini? Apakah merah putih di pekarangan kita berkibar setiap hari? Dapat dipastikan bahwa kita telah lama menguburkan jiwa nasionalis kita dalam-dalam. Bahkan, ketika pihak lain mencoba untuk  menggerogoti organ-organ tubuh kita. Jiwa yang terkubur itu belum cukup kuat untuk bangkit Apa yang terjadi dengan jiwa ini? Mari menambah ilmu dengan membaca buku!




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PPDB
Need Help? Chat with us