Print This Post Print This Post

Siswa Kelas 6, Raih Medali Perunggu di Tingkat Nasional

53

Kota Malang (MIN 1) – Kesuksesan dalam hal apapun tidak datang secara instan. Perlu ada perjuangan dan tentunya melalui proses yang panjang. Kesuksesan kali ini diraih oleh Aisha Lintang Kirana Ari  siswa yang lahir di Jakarta, 10 September 2010 kini kelas 6. Siswa yang bercita-cita ingin keliling dunia ini berhasil meraih Medali Perunggu Tingkat Nasional Lomba Mata Pelajaran Bahasa Inggris dalam Final Nasional OMNAS 11 “Kompetisi Nasional Matematika Sains Bahasa Inggris” yang dilaksanakan pada tanggal 27-28 Agustus 2022  di Grand City Mall Surabaya, Jawa Timur.

Siswa yang memiliki hobi main gitar dan game ini menuturkan,”Bangga, bahagia dan bersyukur pada Allah Swt. atas kejuaraan yang diperoleh dalam kompetisi ini. Kedua senang bertemu dan kenal dengan beberapa teman dari daerah lain yaitu Yogyakarta, Bandung, Bekasi, Sumbawa, dan lain sebagainya. Keberhasilan yang saya peroleh tidak lepas dari peran ibu dan ayah yang selalu mendukung, membimbing, dan mendoakan.”

Lebih lanjut siswa yang beralamatkan di Permata Jingga Cluster West Area Blok F49 Malang, menambahkan pengalaman uniknya,”Senang semakin bertambah pengalaman melatih kemandirian, dan pemahaman di bidang Bahasa Inggris. Ada berbagai macam jenis soal, seperti: fill the blanks, grammar, dan listening. Saat pengumuman pemenang, ada banyak pertunjukkan menarik di sela-sela acara. Pokoknya, seru banget, deh!”

Ketika ditanya apa harapannya setelah menjadi juara, anak pasangan Astried Anggraini dan Ari Ghufroni menuturkan, ”Tetap semangat berlatih, berusaha ke depan bisa lebih baik lagi dan berprestasi membawa nama harum madrasah.” (irm@)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PPDB
Need Help? Chat with us