Print This Post Print This Post

Delapan ASN MIN 1 Kota Malang Terima Satya Lencana Karya Satya

206

Kota Malang (MIN 1) – Upacara Kebangsaan dan Madrasah Award merupakan serangkaian acara yang digelar dalam rangkaian memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Kemenang ke-77 menjadi momen membahagiakan bagi delapan ASN MIN 1 Kota Malang.  Pasalnya para ASN tersebut mendapatkan penghargaan Tanda Kehormatan Presiden berupa Satyalancana Karya Satya  yang bertempat di halaman Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Malang Rabu (11/01). Bertindak sebagai pembina upacara yaitu Staf Khusus (Stafsus) Menteri Agama Bidang Komunikasi dan Kebijakan Publik, Manajemen Reformasi Birokrasi dan Juru Bicara Kementrian Agama, H. Abdul Rochman.

Penghargaan ini merupakan tanda kehormatan yang diberikan Presiden Republik Indonesia kepada ASN yang telah menunjukan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, kedisiplinan serta prestasi kerja dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai abdi negara dan abdi masyarakat secara terus menerus paling singkat 10 (sepuluh) tahun, 20 (dua puluh) tahun, atau 30 (tiga puluh) tahun.

Penerima penghargaan Satyalancana Karya Satya tersebut antara lain: April Sugiarto sepuluh tahun, Rahayu Trisnani, Ninik Zulaicha, Dewi Sri Maria Ulfa, Irma Fajarwati, Uswatul Hasanah, Mujani dua puluh tahun. Sementara penerima Satyalancana Karya Satya tiga puluh tahun diberikan untuk Hanis Iswarini.

Penghargaan ini adalah hak ASN yang telah mencukupi syarat, diberikan sebagai bentuk apresiasi pemerintah atas pengabdian, loyalitas ASN dengan harapan agar penerima satya lencana lebih inovatif, produktif, dan profesional dalam mengabdi kepada negara. Untuk itu momen ini patut dijadikan sebagai motivasi dan semangat untuk tetap melayani Lembaga Pendidikan ini dengan sepenuh hati. (irm@)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PPDB
Need Help? Chat with us