Print This Post Print This Post

Guru MIN 1 Kota Malang Terpilih Ikuti Training of Trainer PISA Pusmenjar

142

Kota Malang (MIN 1) –  Guru Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Kota Malang, M. Dwi Cahyono terpilih mengikuti kegiatan Training of Trainer PISA domain membaca, Programme for International Student Assessment (PISA) pada Rabu s.d. Sabtu, 19 s.d. 22 Mei 2021 di  Hotel Santika Depok. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Pusat Asesmen dan Pembelajaran,  (Pusmenjar) Badan Penelitian dan Pengembangan Perbukuan, Kemeterian Pendidikan dan Kebudayaan.

Guru yang biasa disapa Dwi ini menjadi salah satu dari empat guru kementerian agama yang ditunjuk oleh direktur kurikulum sarana kesiswaan dan kelembagaan (KSKK). Penunjukan tersebut karena sebelumnya telah terpilih menjadi pemandu penulis soal literasi bahasa tingkat MI pada Asesmen Kompetensi Madrasah (AKMI).

Dwi menyampaikan sangat bersyukur. Dengan mengikuti kegiatan Training of Trainer PISA dapat saling berbagi ilmu dan sharing pengalaman penyusunan assessment.

“Sangat bersyukur dapat tugas dari KSKK untuk mengikuti kegiatan dari Pusmenjar ini. Sebab, bisa saling berbagi ilmu dan sharing pengalaman dalam menyusus instrument assessment,” ujarnya. (DwiCy). 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Need Help? Chat with us