Print This Post Print This Post

Indahnya Berbagi Tingkatkan Syukur pada Ilahi

376

Malang – (MIN 1) Dalam rangka mewujudkan kepedulian atau rasa kemanusiaan terhadap sesama dan sebagai rasa syukur telah menyelesaikan pendidikan selama enam tahun di MIN 1 Kota Malang,  siswa kelas enam dengan dikoordinir oleh madrasah mengadakan Kegiatan Bakti Kelulusan Sabtu (27/05)

Kegiatan  Bakti Kelulusan dilakukan di dalam dan di luar MIN. Kegiatan di diikuti oleh 288 siswa kelas 6, bapak/ ibu guru, pengurus POS dengan mengundang MI Badrussalam, MI Ma’arif Penanggungan, RA Perwanida untuk menerima bantuan berupa uang, buku Ensiklopedi Nabi-Nabi, 2 parcel alat tulis kantor (ATK) dan 1 parcel tas.

Berangkat beriringan menggunakan 5 bus dan 8 elf menuju MI Raudlatul Muslihin yang bertempat di Tlogowaru Kedung Kandang. Bantuan yang diberikan berupa uang senilai 15.000.000 juta dan barang terdiri: 42 parcel tas dan alat tulis siswa, 11 pieces kain batik guru, 1 speaker sound portable, 1 laptop, 1 printer, 6 set alat kebersihan, 1 set alat olahraga, 1 set Al Quran, 2 set alat tulis dan 1 parcel bacaan.

Kepala MIN 1 Kota Malang, Siti Aisah dalam sambutannya mengatakan, Bakti Kelulusan merupakan kegiatan rutin akhir tahun pelajaran bagi kelas 6 sebagai ungkapan syukur dan bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Semoga bantuan yang diberikan anak-anak dengan tulus ini bisa barokah dan bermanfaat,” sambungnya.

Setelah sambutan dan penyerahan barang-barang kegiatan ditutup dengan doa bersama. Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar. (irm@)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PPDB
Need Help? Chat with us