Print This Post Print This Post

Kakankemenag; MIN 1 Bintang Lima Terbaik Nasional

499

Kota Malang – (MIN 1)  Dalam rangka pengembangan mutu madrasah dan meningkatkan profesionalitas pelayanan, MIN 1 Kota Malang mengadakan Rapat Kerja (Raker) dan Pengukuhan Ketua Tim Program Keunggulan diikuti sejumah 123 guru dan karyawan (18-20/03) bertempat di Hall Melati, Mataram Lombok. Dihadiri oleh Kepala Kantor Kemenag, Kasi. Pendma, dan Kepala Madrasah berserta jajarannya.

Hj. Siti Aisah selaku Kepala Madrasah dalam sambutannya menyampaikan beberapa program madrasah yang akan dibahas dalam Raker dan Pengembangan diri, diantaranya: 1) Program Madrasah Digital yang baru diresmikan Gus Men, bapak/ibu guru dan siswa dapat memanfaatkan  kelasnya dan  konten-konten pembelajaran yang lebih menarik 2) Madrasah dapat Menjebol Dunia lewat Kompetisi Sains Madrasah (KSM) dan Kompetisi Sains Nasional (KSN) 3) Layanan Online, siswa mendapatkan kartu yang multi manfaat bisa digunakan sebagai absen, peminjaman buku perpus, dan belanja di kantin dll. 4)  Madrasah Adiwiyata menuju tingkat provinsi, 5) Madrasah Ramah Anak 6) Akreditasi Madrasah target nilai A plus 7) Porseni harus mendapat Juara Umum. “Perlu dukungan dan kerja sama dari berbagai pihak agar terwujud dan dapat terlaksana dengan baik, “tegas ibu satu anak dengan penuh harap dan semangat.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Malang Muhtar Hazawawi saat memberikan pengarahanberpesan untuk mewujudkan MIN 1 Bintang Lima Terbaik Nasional, “Lakukan lompatan-lompatan pelayanan yang bagus dan membangun keungulan yang berbeda agar dapat menjadi pemantik terwujudnya harapan yang sudah dicanangkan, “ ucapnya dengan tegas.

Sebelum menutup sambutan Bapak yang optimis akan kemajuan madrasah yang ada di wilayah Malang ini meneriakkan yel-yelnya untuk memacu semangat para peserta Raker dan Pengembangan Diri. “MIN 1 Kota Malang!” dengan serentak peserta menjawab,” Madrasah Bintang Lima Terbaik Nasional 3X!” Di akhir acara saat Bapak nomor satu di Kementerian Agama Kota Malang menyanyikan lagu Kemesraan disambut hangat dan diikuti  oleh peserta raker semakin menambah kehangatan dan keakraban suasana malam itu (irm@)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PPDB
Need Help? Chat with us