Print This Post Print This Post

MIN 1 Kota Malang Ajak Berbagi Kebaikan Lewat Bakti Kelulusan di MI Miftahul Ulum Wonokoyo

122

 

M1NEWS- MIN 1 Kota Malang akan menyelenggarakan bakti sosial di MI Madrasah Miftahul Ulum Wonokoyo, Kedungkandang, Malang. Acara ini merupakan bagian dari kegiatan tahunan bertajuk “Bakti Kelulusan,” yang akan diikuti oleh siswa kelas 6. Pada tanggal 18 Juni mendatang, mereka akan diwisuda sebagai wujud syukur dan rasa kepedulian terhadap sesama.

Bakti Kelulusan akan dilaksanakan pada hari Selasa, 11 Juni 2024, diikuti oleh seluruh siswa kelas 6 dan guru.

Penghimpunan Bantuan

Kegiatan bakti kelulusan diawali dengan proses penghimpunan bantuan dari siswa kelas 6A hingga 6I, yang dimulai dari tanggal 6 Mei hingga 7 Juni 2024. Hasil penghimpunan bantuan diharapkan berupa uang ataupun barang untuk keperluan kegiatan belajar mengajar. Setelah itu, tanggal 6 Juni hingga 10 Juni 2024 akan digunakan untuk persiapan.

Pada hari Selasa, 11 Juni 2024, seluruh panitia yang terlibat dalam kegiatan bakti kelulusan, perwakilan siswa, pengurus POS paralel kelas VI, beserta rombongan manajemen MIN 1 Kota Malang siap untuk berangkat ke lokasi bakti kelulusan. Kegiatan diawali dengan pengarahan kepada rombongan di lapangan basket. Tepat pukul 07.00 WIB, rombongan berangkat ke lokasi bakti kelulusan, tepatnya di MI Miftahul Ulum Wonokoyo, Kedungkandang, sebagai pusat kegiatan. Diharapkan acara selesai pukul 12.00 WIB dan anak-anak kembali ke MIN 1 Kota Malang sekitar pukul 13.00 WIB.

Partisipasi dan Dukungan

Dalam rangka mendukung kegiatan Bakti Kelulusan Kelas VI, panitia kegiatan mengajak segenap Bapak/Ibu Guru, karyawan, dan wali murid untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Dukungan dapat berupa sumbangan uang maupun barang yang bermanfaat bagi sekolah atau siswa Madrasah Miftahul Ulum Wonokoyo. Panitia berharap sumbangan yang diberikan dapat berupa perlengkapan sekolah, alat tulis kantor (ATK), perlengkapan salat, peralatan olahraga, sepatu untuk siswa, dan barang-barang lainnya yang masih dalam kondisi baru.

Bagi Bapak/Ibu Guru dan karyawan yang ingin berpartisipasi, sumbangan dapat disetorkan kepada Bendahara Baklus, Ibu Nur Rahmah. Bagi yang ingin memberikan sumbangan berupa uang, dapat melakukan transfer ke rekening BRI dengan nomor 122901001627505 atas nama Nur Rahmah. Setelah melakukan transfer, diharapkan konfirmasi kepada Ibu Nur Rahmah.

Panitia menyampaikan terima kasih atas bantuan dan partisipasi yang diberikan. Semoga Allah SWT melipatgandakan rezeki Bapak/Ibu Guru dan karyawan semuanya. Aamiin.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PPDB
Need Help? Chat with us