Print This Post Print This Post

Terima CSR 12 Unit Komputer, MIN 1 Makin Top di Era Digitalisasi

119

Kota Malang  (MIN 1) – Sebagai wujud kerjasama antara PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Cabang Malang Martadinata dengan MIN 1 Kota Malang, Selasa (11/01/2022) pukul 12.45-13.45 dilaksanakan kegiatan penyerahan CSR (Corporate Social Responsibility) berupa 12 komputer Senilai Rp117.012.000,- bertempat di aula MIN 1. CSR adalah aktivitas di mana perusahaan bertanggung jawab secara sosial kepada pemangku kepentingan dan masyarakat luas sebagai bentuk perhatiannya dalam meningkatkan kesejahteraan dan berdampak positif bagi lingkungan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Komite Madrasah, Bapak Rahmat Sani, Ibu Krisnawuri Handayani, Bapak Nur Kholis, staf komite, bapak kepala madrasah beserta jajaran manajemen, kornit, ketatausahaan, dan kordinator kelas.

Kepala MIN 1, Suyanto dalam sambutannya menyampaikan, madrasah mendapatkan  rezeki lewat BRI berupa bantuan penunjang pendidikan. Ucapan terima kasih atas kerjasamanya dalam pengelolaan manajemen keuangan. Sudah dua kali ini MIN 1 menerima bantuan dari BRI. Pertama berupa pembangunan pintu gerbang/pagar yang sekarang sudah tampak lebih anggun dan bersinar. Kedua berupa CSR 12 unit komputer, yang tentunya sangat bermanfaat terutama di saat pandemi covid-19 seperti ini. Pembelajaran dituntut kreatif dan inovatif berbasis teknologi. ”Ini akan menambah koleksi kami yang tadinya 30 unit menjadi 42 unit  sehingga sangat membantu anak-anak dalam pembelajaran TIK serta memperlancar guru dalam melaksanakan kinerja,” ujarnya.

Wakil komite madrasah, Rahmat Sani menyampaikan, ”Ini adalah sesuatu yang luar biasa  membantu memperlancar proses belajar mengajar di madrasah kita. Kami berharap kerja sama ini akan tetap terjalin dengan baik serta adanya branding dari BRI yang memberi nilai tambah khususnya untuk anak-anak dalam pembelajaran,”ucapnya.

Pimpinan Cabang BRI Malang Martadinata, M Syarif menuturkan,”Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi madrasah, dapat berkontribusi untuk dunia pendidikan menuju  perkembangan  era digitalisasi. Kedepan kerja sama ini juga akan ditingkatkan lagi untuk siswa dan orang tua.”

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara oleh Ketua Komite yang diwakili Bapak Rahmat Sani disaksikan oleh bapak kepala madrasah dan yang hadir. Ditutup dengan doa dan penyerahan secara simbolis CSR 12 unit komputer. (Dwiky, irm@)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Need Help? Chat with us